Selasa, 08 September 2009

BAGIAN DARI ERP

1. SAP (mySAP)
• SAP adalah aplikasi ERP terpadu perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) software yang dibuat oleh SAP AG yang menargetkan persyaratan perangkat lunak bisnis menengah dan perusahaan besar di semua industri dan sektor. Ini memungkinkan untuk komunikasi yang terbuka di dalam dan di antara semua fungsi perusahaan.
• SAP singkatan dari Sistem, Aplikasi dan Produk di Data Processing. Menggunakan konsep modul ( "program individu yang dapat dibeli, diinstal, dan menjalankan secara terpisah, tetapi bahwa semua ekstrak data dari database umum").
• Manfaat:
o ERP memungkinkan integrasi global lebih mudah (Hambatan nilai tukar mata uang, bahasa, dan budaya dapat dijembatani secara otomatis).
o Update hanya perlu dilakukan sekali untuk perusahaan dilaksanakan lebar
o Menyediakan informasi real-time, mengurangi kemungkinan kesalahan redundansi
o Menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien sehingga lebih mudah bagi karyawan untuk melakukan pekerjaan mereka yang mengarah kepada efektivitas
• Produk :
o SAP Solusi Industri
o SAP R / 3
o SAP Business Intelligence inisiatif
o SAP Supply Chain Management inisiatif
o SAP Customer Relationship Management inisiatif
o Electronic Commerce
o SAP Human Resources
o Mid-Size Business Solutions
o SAP Business Technology

2. BAAN
• Baan adalah vendor dari perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) perangkat lunak yang kini dimiliki oleh Infor Global Solutions. Baan atau Baan ERP juga nama produk ERP yang diciptakan oleh perusahaan ini.
• Produk :
o Triton 1.0 sampai 2.2d, 3.0 ke versi terakhir dari Triton adalah 3.1bx, maka produk ini diubah namanya menjadi Baan .
o Baan 4.0 (versi terakhir BaanIV adalah BaanIVc4 SP26) & Industri ekstensi (A & D ,...)
o Baan 5.0 (versi terakhir BaanV adalah Baan5.0 c SP25)
o Baan 5.1, 5.2 (untuk pelanggan tertentu saja)

3. ORACLE
• Dalam rubrik keseluruhan dari Oracle Aplikasi, [1] Oracle Corporation's E-Business Suite ( "EB-Suite" atau "EBS") terdiri dari kumpulan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), customer relationship management (CRM), dan penawaran - chain management (SCM) baik aplikasi komputer yang dikembangkan oleh atau diakuisisi oleh Oracle.
• Produk :
o E-Business Suite (sekarang [update] versi: 12, dirilis 31 Januari 2007), berisi beberapa lini produk, termasuk:
* Oracle CRM
* Oracle Financials
* Oracle HRMS
* Oracle Logistik
* Oracle Mobile Supply chain Aplikasi
* Oracle Order Management
* Oracle Project Portfolio Management
* Oracle Quotes
* Oracle Transportasi Manajemen
* Oracle Warehouse Management Systems

4. JD EDWARDS
• JD Edwards, juga disebut JDE, adalah sebuah perusahaan software yang didirikan Maret 1977 di Denver, Colorado oleh Jack Thompson, CTP "Chuck" Hintze, Dan Gregory dan Ed McVaney. Perusahaan membuat namanya membangun perangkat lunak akuntansi untuk IBM
• JDE dibeli oleh PeopleSoft pada tahun 2003. PeopleSoft, pada gilirannya, telah dibeli oleh Oracle Corporation pada tahun 2005.
• Sebagai sistem ERP JDE meliputi 3 area dasar keahlian, functional-business, programmer-developer dan technical-CNC-administrasi sistem.
• Produk :
o Jd Edward enterpriseOne tools 8.98.1

5. PEOPLESOFT
• PeopleSoft, Inc adalah perusahaan yang menyediakan sistem manajemen sumber daya manusia (HRMS), customer relationship management (CRM), manufaktur, keuangan, manajemen kinerja perusahaan, dan solusi perangkat lunak administrasi mahasiswa untuk perusahaan besar, pemerintah, dan organisasi.
• Ini ada sebagai sebuah perusahaan independen hingga akuisisi oleh Oracle Corporation pada tahun 2005.
• Pada Januari 2005, PeopleSoft diakuisisi oleh Oracle Corporation.
• Produk :
o Produk PeopleSoft suite (juga bermerek PeopleSoft)
o 1997: PeopleSoft 7 is released
o 1998: PeopleSoft 7,5 dilepaskan dengan peningkatan klien / server teknologi. Intrepid diperoleh Systems
o 2006: PeopleSoft HCM 9.0

6. COMPIERE
• Compiere adalah open source ERP dan solusi bisnis CRM untuk Usaha Kecil dan Menengah-sized Enterprise (SME) dalam distribusi, ritel, jasa dan manufaktur. Compiere didistribusikan oleh Compiere, Inc dan melalui Jaringan Mitra Compiere, koleksi terlatih dan mitra bisnis resmi.
• Produk :
o Compiere Professional Edition
Compiere Professional adalah yang modern, mudah beradaptasi, perusahaan solusi bisnis kelas - yang dapat digunakan pada-premis atau di Awan - untuk sebagian kecil dari biaya sistem ERP tradisional.
o Compiere ERP dan kemampuan CRM diagram
• Fungsi :
o Compiere ERP meliputi fungsi, tetapi untuk menghindari duplikasi informasi dan kebutuhan untuk sinkronisasi, itu disusun dengan cara yang berbeda. Modul Compiere: Quote untuk Tunai, daftar permintaan-to-Pay, Customer relationship management, Partner Relations Management, Supply Chain Management, Performance Analysis, Gudang, Double-entry Pembukuan, Work-aliran-Manajemen dan Web Store.

7. ADEMPIERE
• Adempiere adalah proyek yang diprakarsai komunitas untuk mengembangkan dan mendukung solusi bisnis sumber terbuka dengan menyedikan fungsionalitas sebuah enterprice resource planning (ERP), customer relaitonship management (CRM), dan suplay chain management (SCM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar